3 March 2014

Telusur Malaysia dalam 7 Hari

Anda hanya punya anggaran perjalanan yang kecil dengan pengalaman backpacking yang masih minim pula? Jangan berkecil hati, dengan memilih destinasi yang tepat Anda pun bisa menikmati pengalaman perjalanan yang mengasyikkan di luar negeri.

Malaysia adalah destinasi yang tepat bagi yang punya bujet tipis. Lokasinya juga sangat dekat dengan Indonesia dan bisa dicapai dengan banyak sekali penerbangan bertarif murah. Selain itu, Malaysia punya banyak keunikan karena penduduknya sangat multikultur. Keunikan itu tercermin dari gaya arsitektur, kuliner, serta adat istiadat masyarakatnya.

Malaysia menawarkan berjibun pilihan tempat wisata, dan banyak diantaranya bisa dikunjungi tanpa membayar tiket alias gratis! Lebih penting lagi, bahasa penduduknya hampir sama dengan bahasa Indonesia. Jadi buat yang yang belum pede berbahasa Inggris, masalah komunikasi tak akan jadi kendala besar di Malaysia.

Lalu tunggu apalagi? Ayo siapkan ranselmu dan mulailah berpetualang ke Malaysia! 

Dapatkan buku ini di toko buku Gramedia terdekat, atau pesan langsung melalui bukukita.com, grazera.com dan situs-situs penjualan buku lainnya.

0 comments:

Post a Comment