11 September 2017

Ke Iran dengan Rp 2,6 Juta, Masih Ada Promonya!


Di penghujung tahun 2017 ini, promo kursi gratis Air Asia hadir kembali. Salah satu rute yang selalu dinantikan harga promonya adalah penerbangan ke Tehran. Negeri yang satu ini memang belum jadi destinasi mainstream, namun peminatnya makin banyak saja karena memang sangat menarik. Nah, ini juga menjadi jawaban bagi teman-teman yang selama ini selalu bertanya pada saya bagaiman sih cara mendapatkan tiket murah ke Iran.

Berhubung postingan di blog saya ini cukup banyak membahas Iran, alhasil pertanyaan seputar mendapatkan tiket murah ke sana lumayan sering diajukan. Bagi yang mau baca-baca informasi seputar Iran, bisa mencari arsipnya di sini. Saya juga masih punya banyak stok cerita mengenai Iran, jadi tunggu saja posting berikutnya, he he…

Harga promo kursi gratis ke Tehran kali ini lebih mahal dibanding promo serupa yang digelar akhir tahun lalu. Saat itu, saya berhasil mendapatkan tiket pulang pergi Kuala Lumpur-Tehran seharga USD 160 saja, atau sekitar Rp 2 juta. Pada promo kali ini, tiket termurah dilego dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta. Jadi lebih mahal sekitar USD 40. Meski begitu, harga ini masih sangat menarik. Bandingkan harganya dengan maskapai layanan penuh, dijamin jauh lebih murah.

Harga promo Kuala Lumpur-Tehran, mulai USD 99
Iran bisa menjadi alternatif bagi yang sudah jenuh dengan destinasi mainstream seperti Jepang dan Korea. Harga tiket promo ini juga tidak jauh berbeda dengan penerbangan ke Seoul atau Tokyo. Nah, jadi makin menarik, bukan? Dengan bujet tiket hampir sama, kita bisa menikmati destinasi unik yang belum populer di kalangan pelancong Indonesia.

Asyiknya lagi, kita bisa menggunakan penerbangan bujet murah via Tehran ini untuk mencapai destinasi lainnya yang juga tak kalah menariknya. Saya sudah praktikkan sendiri loh, terbang ke Georgia via Tehran ini menghabiskan duit Rp 3 jutaan saja. Info lebih lengkapnya silahkan baca Rp 3 Jutaan Bisa ke Georgia, Begini Caranya!
Harga promo Tehran-Kuala Lumpur, mulai USD 105

Sedikit tip bagi yang mau berburu tiket murah ini. Mungkin Anda bakal kesulitan mendapatkan harga kursi gratis kalau menyetel pencarian dari Jakarta atau kota-kota lain di Indonesia. Saran saya, amankan dulu tiket Kuala Lumpur-Tehran pulang pergi karena jauh lebih gampang mendapatkan harga promonya. Tiket dari Indonesia ke Kuala Lumpur cukup sering diobral, jadi bisa menyusul dibeli nanti. Kalau Anda sudah jadi anggota Big Loyalty Program Air Asia, harga kursi gratis ke Kuala Lumpur itu juga gampang sekali didapat.

Promo kursi gratis Air asia ini hanya sampai tanggal 17 September 2017. Untuk rute jauh seperti ke Tehran, harga promo biasanya masih bisa didapat setelah 5-6 hari promo dimulai. Hanya saja pilihan tanggalnya bakal makin sedikit. Makanya, cepetan dibeli! Buat yang telat baca posting ini, jangan protes nanti kalau tiket murahnya sudah kehabisan!

0 komentar:

Posting Komentar