23 November 2017

Melancong Irit ke Iran

Apa yang ada di benak Anda saat mendengar nama Iran? Apakah Anda langsung terpikir tentang krisis politiknya dengan negara-negara barat, atau keunikan budaya serta keindahan masjid-masjidnya yang luar biasa kaya detail? Apa pun yang ada di isi kepala Anda, Iran sangat layak untuk dikunjungi.

Rangkuman cerita perjalanan penuh warna di Iran tersaji dalam buku ini. Mulai dari menapak-tilasi jejak revolusi Islam Iran di tahun 1979, mengunjungi artefak peninggalan penganut Zoroaster, melongok sisa-sisa kejayaan Persepolis, bahkan juga sempat berziarah ke makam Hafez sang penyair Persia legendaris.

Menariknya lagi, perjalanan dilakukan ala backpacker dengan bujet irit. Tak lupa, tip-tip berguna supaya perjalanan ke Iran bisa dilakukan dengan ongkos semurah mungkin juga ada di buku ini. Tertarik ke Iran dengan biaya irit? Buku ini perlu Anda koleksi!


Daftar isi buku
Buku "Melancong Irit ke Iran" diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dan mulai tersedia di jaringan toko buku Gramedia mulai 18 Desember 2017. Akan tersedia pula di beberapa toko buku online, info lebih lengkap akan menyusul. Tebal buku 305 halaman dengan harga Rp 78.800. Ayo dukung dunia literasi Indonesia dengan membeli buku yang asli!

Baca juga koleksi artikel tentang Iran yang ada di blog ini. Antara lain:
Hal-hal yang Wajib Dimengerti Sebelum Bertandang ke Iran
Repotnya Memesan Akomodasi di Iran
Mendapatkan Visa Iran itu Gampang!
Trik Dapat Tiket Pesawat Murah ke Iran

0 komentar:

Posting Komentar