Muslim Backpacker Tour Bangkok

Harga ramah kantong, tapi tetap halal friendly, buruan ikut!
Bingung cari paket tur halal friendly ke Bangkok yang harganya ramah kantong? Yuk, gabung ke trip kita saja! Selain murmer, trip kita juga punya kelebihan dibanding paket tur lain. Apa saja itu?

Grup Kecil
Peserta dibatasi maksimal 8 orang, semuanya orang Indonesia dan tidak dicampur dengan turis dari negara lain. Grup yang kecil ini bikin acara jalan-jalan seperti melancong dengan keluarga sendiri. Dijamin lebih seru dan akrab!

Tour Leader Berpengalaman
Trip ini dipandu oleh tour leader berpengalaman dari Indonesia, dan Anda didampingi 24 jam penuh selama di Bangkok. Anda bakal dapat informasi penting mengenai tempat-tempat menarik di Bangkok yang jarang orang tahu!

Halal Friendly
Kita berusaha membuat paket perjalanan yang ramah kantong, tapi tetap memperhatikan kebutuhan pelancong Muslim. Kita memilih akomodasi yang dekat masjid dan tempat makan halal, serta acara tur selalu ada rehat untuk salat. Oh ya, trip ini sebenarnya terbuka untuk semua kalangan, bisa diikuti pula oleh non-Muslim.

Tanpa Presentasi Salesman
Nah, presentasi salesman ini sering bikin peserta tur kesal. Hal ini sering tidak diinformasikan oleh penyelenggara tur, padahal bisa menyita waktu berjam-jam! Banyak operator trip memasukkan kegiatan tak menarik semata-mata karena mereka dapat komisi. Biasanya tempat yang dikunjungi peternakan lebah, atau toko batu giok untuk turis. Ikut trip kita, Anda lebih puas menjelajah Bangkok! Tak ada acara mendengarkan presentasi dan kunjungan tak penting lainnya!

Platinum Mall, salah satu pusat perkulakan terbesar di Bangkok. tak semua open trip berkunjung ke sini!
Lebih Seru dan Fleksibel
Mau mencoba serunya naik tuk-tuk, mengarungi Sungai Chao Phraya dengan perahu, atau menjajal skytrain di Bangkok? Ikut trip kita, Anda punya kesempatan untuk merasakannya! Berbeda dengan open trip lain yang hanya menggunakan bus turis, trip kita memadukan penggunaan angkutan umum dengan mobil sewaan. Jadwal acara tur juga lebih fleksibel dan bisa dirubah dengan persetujuan peserta.

Fasilitas Nyaman
Kita mengadopsi perjalanan seru ala backpacker, namun fasilitasnya tetap nyaman. Peserta menginap di kamar privat (bukan dormitory) di hostel atau hotel yang lokasinya sangat strategis. Penggunaan transportasi umum juga direncanakan dengan cermat sehingga peserta tak perlu berjalan kaki terlalu jauh.

Jadwal Trip
  • 30 Juni-2 Juli 2018 (akhir pekan)
  • 3-5 Juli 2018
Tertarik Gabung?
Biaya trip ini hanya Rp 1,2 juta dengan fasilitas:
  • Akomodasi (kamar privat untuk berdua, AC dan wifi).
  • Bagasi/ hand luggage maksimal 7 kg.
  • Tiket objek wisata (kecuali Grand Palace dan Madame Tussaud)
Ongkos yang tercantum belum termasuk:
  • Tiket pesawat (harga mulai Rp 1,6 juta pp, daftar lebih awal supaya dapat harga termurah!)
  • Biaya transportasi sebesar 900 baht per orang, dibayar tunai saat tiba di bandara Bangkok.
  • Biaya makan di tempat makan halal (ada beberapa pilihan, bisa disesuaikan dengan bujet Anda)
  • Biaya bagasi tambahan.
  • Tip untuk tour leader seikhlasnya.
Tak cuma di restoran, makanan halal di Bangkok juga tersedia di warung kaki lima
Jadwal Perjalanan (Itinerary)
Hari Pertama
Peserta tiba di Bangkok sore atau malam hari, langsung check-in di penginapan di kawasan strategis. Malam hari acara bebas, atau bisa digunakan untuk menjelajah Khaosan Road, menikmati makanan halal lokal, serta melihat panorama Sungai Chao Phraya di waktu malam.

Hari Kedua
Aktivitas dimulai pagi hari dengan menjelajah kawasan kota tua Bangkok. Tempat yang dikunjungi adalah Sanam Luang Park, City Pillar, Grand Palace dan Wat Arun. Siang hari kita akan singgah di salah satu masjid tertua di Bangkok yang terletak di kawasan kota tua. Peserta bisa sekaligus menunaikan salat di sini.

Siang hari kita akan beranjak ke kawasan Charoen Krung Road (Pecinan Bangkok) menggunakan Chao Phraya Express Boat. Kita akan singgah sebentar di restoran halal legendaris di kawasan ini untuk makan siang. Setelah itu kita akan beranjak menuju kawasan Silom Road untuk mengunjungi Sri Mariamman Temple, Snake Farm, serta menjelajah pasar-pasar tradisional di kawasan Silom.

Sore hari kita menuju Asiatique, pasar malam cantik yang terletak di tepian Sungai Chao Phraya. Peserta bisa berbelanja sekaligus menikmati panorama matahari tenggelam di Sungai Chao Phraya. Salat bisa dilakukan di masjid yang tak jauh dari Asiatique. Bagi yang ingin menikmati makan malam, tersedia tempat makan halal yang letaknya tak jauh dari masjid.

Jika tur dilaksanakan akhir pekan, kunjungan ke Silom akan diganti dengan Chatuchak Weekend Market, pasar akhir pekan yang terbesar di Asia Tenggara.

Hari Ketiga
Di hari ketiga, tempat pertama yang akan dikunjungi adalah  Wat Traimit, sebuah kuil yang menyimpan patung Buddha seberat 5,5 ton. Setelah itu kita akan meluncur ke kawasan Siam untuk mengunjungi MBK dan museum patung lilin Madame Tussaud. Makan siang dan rehat salat akan dilakukan di salah satu mal di kawasan ini. Akan dipilih salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki musala dan tempat makan halal.

Siang harinya, kita akan berkunjung Platinum Mall, pusat perbelanjaan besar di Bangkok yang sangat terkenal sebagai pusat perkulakan. Pemilik online shop di Indonesia sering mengambil barangnya dari sini. Jika masih ada waktu, kita juga akan mengunjungi Erawan Shrine, salah satu tempat pemujaan yang paling penting di Bangkok. Sore harinya, peserta langsung menuju bandara untuk kembali ke tanah air.
Keterangan lebih lengkap, hubungi WA: +6282210471161 (Hairun) atau +6287827041996 (Sarah).

Segera Hadir!!!
Trip backpacker Muslim ke Iran, India (Kashmir) dan Tiongkok. Tunggu info selanjutnya!